Tak Ada Tim Yang Lebih Kuat Dari AC Milan Di Serie A Saat Ini

By ommed


nusakini.com - Usai kemenangan atas Atalanta, Davide Calabria tak ragu mendeklarasikan AC Milan adalah tim terkuat di Serie A saat ini dibanding tim lainnya.

Bek AC Milan Davide Calabria memuji setinggi langit penampilan timnya saat mengalahkan Atalanta di pertandingan lanjutan Serie A Italia.

Rossoneri mengamankan kemenangan sengit menghadapi La Dea, 3-2, setelah sempat memegang kendali dengan keunggulan 3-0.

Hasil positif ini membuat Milan berada di runner-up klasemen sementara, mengantungi 19 poin, terpaut dua angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen dan meninggalkan Inter Milan dua poin di posisi ketiga.


Calabria tak sungkan menyebut tim asuhan Stefano Pioli saat ini jauh lebih kuat dibandingkan para kontestan Serie A lainnya.

"Ada banyak tim tangguh di Serie A Italia. Tapi dalam pandangan saya, tidak ada tim yang lebih bagus dibandingkan Milan di Italia," tutur Calabria kepada DAZN selepas laga kontra Atalanta.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan terus memupuk keyakinan bahwa kami adalah yang terbaik. Ada beberapa pertandingan dan sederet momen yang berubah sepanjang musim," lanjutnya.

"Akan tetapi, kami harus terus mengendalikan gelombang positif saat kami berada di sini. Lalu, kita lihat apa yang akan terjadi ke depan," tegas sang defender.


Terkait pengaruh yang diberikan Stefano Pioli, Calabria menambahkan: Dia memberi kami keyakinan."

"Dia memiliki gagasan yang jelas dalam sepakbola, memungkinkan kami untuk memberikan yang terbaik. Intensitas adalah karakteristik terpenting," lanjut Calabria.

"Selama kami bisa mempertahankan tempo sepanjang pertandingan dan juga pressing tinggi, itu akan memberikan kami hasil bagus," pungkas pemain internasional Italia tersebut. (gi/om)